Home » » JAKARTA BUAH MERAH

JAKARTA BUAH MERAH

Written By PONDOK BUAH MERAH on Jumat, 06 Januari 2012 | 09.36


Penjual buah merah di Jakarta


Pondok Buah Merah   untuk Anda dimanapun berada.   Saya yakin, bahwa  Anda sudah berkunjung  ke beberapa blog yang menyajikan  artikel yang sama tentang si BUAH MERAH dari Papua. Betah berlama-lama  goggling mencari  obat BUAH MERAH sebagai penawar rasa sakit untuk diri Anda atau untuk orang-orang  yang Anda cintai.

Saat ini semua informasi yang telah Anda dapatkan membanjiri otak, memilah-milah  dari sekian banyak penjual , mencari yang terbaik dari yang terbaik. Harapan saya semoga Pondok Buah Merah dapat dijadikan  halte terakhir  Anda  dalam memilih herbal BUAH MERAH

Jujur saya katakan  bahwa saya membutuhkan uang Anda…!!
Uang  yang akan saya gunakan untuk menafkahkan keluarga yang saya cintai. Sangat tidak mungkin saya menafkahkan anggota keluarga saya dengan uang  yang didapat dari jalan yang tidak baik (haram).  Niscaya bila hal  ini terjadi  musibah akan  menghampiri keluarga kita. 

Harapan saya semoga dengan perantara Sari Buah Merah yang asli ini dapat dijadikan obat penyembuh bagi Anda khususnya dan orang-orang yang Anda cintai tentunya. Silakan datang ke rumah untuk mencoba terlebih dahulu sebelum membeli.  Sari Buah Merah dalam kemasan drigen 5 liter akan saya tuang  ke botol ukuran 1 liter bila pembeli sudah yakin terhadap mutu dan ke aslianya. 

Semoga dengan cara jual beli seperti ini PEMBELI: Mendapatkan herbal BUAH MERAH yang benar-benar berkualitas asli,  karena telah mencicipi dahulu sebelum membeli dan terhindar dari  seperti  membeli kucing dalam karung.

 Semoga dengan perantara jual beli ini dapat terbina hubungan kekeluargaan di antara kita amin.

21 komentar:

  1. Salam saya dari malaysia berminat nak beli buah merah ini tlg kirim kan cara2 nak membeli puteriwira87@yahoo.com,60129780084

    BalasHapus
  2. Salam, saya Mohd Faizal dari K Lumpur Malaysia. Saya berminat untuk membeli produk buah merah yang sudah diproses menjadi kapsul ataupun pati. Ingin mencuba dahulu sebotol dua. Harap Bapak2 boleh membantu saya. Sila kirim kan info bagaimana cara saya boleh membeli dan harganya ke faizal7227@gmail.com Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Kepada yang terhormat Tuan Mr Faizal, Mohon maaf saya tidak menyediakan obat herbal Sari Buah Merah dalam bentuk kapsul. Saya menyediakan dalam bentuk cairan Sari Minyak Buah Merah, trimakasih atas kunjungan Tuan Mr Faizal trimakasih.

    BalasHapus
  4. selamat siang bapak.. maaf mau nanya dikit soal produk sari buah merah yg bapak iklanin.. sebelumnya saya minta maaf kl pertanyaan ini terasa lancang.. produk bapak ada tertera ijin dari DINKES ga?? saya cmn mau pastiin sebelum membeli.. soalnya skrg banyak yang palsu. terima kasih

    BalasHapus
  5. Adanya DINKES tidak menjamin keaslian suatu prodak, karena tidak selamanya lembaga ini mengawasi satu persatu perusahaan. Kembali lagi semua ke ahlak penjual yang hakekatnya bila memberikan yang asli (terbaik), otomatis usahanya akan berkembang dan di Ridoi Allah Amin.

    Untuk DINKES saya ada. Lebih baik sebelum membeli Anda datanggi penjual untuk melihat dan merasakan prodak yang ditawarkan.

    Atau bila Anda jauh dari pembeli pastikan mendapat garansi uang kembali bila Anda rasa prodak tidak asli.

    Harapan saya semoga dengan memberikan yang terbaik (ASLI) Anda lekas sembuh dan rezeki yang saya dapat terasa nikmat halal amin.



    BalasHapus
  6. kalau untuk gagal ginjal bs tdk??

    BalasHapus
  7. kalau untuk gagal ginjal bs tdk??

    BalasHapus
  8. kalau untuk gagal ginjal bs tdk??

    BalasHapus
  9. bapak ada jual di malaysia ngak?

    BalasHapus
  10. Mr.W Saya tidak ada agen di Malaysia, bila ada kerabat di Jakarta silakan berkunjung kerumah trimakasih.

    BalasHapus
  11. mas, saya riko dari pontianak, sari buah merah nya masih ada gak mas, kalau ada saya mau pesan 1, buat ibu saya yang sakit kanker mas

    BalasHapus
  12. mas, saya riko dari pontianak, sari buah merah nya masih ada gak mas, kalau ada saya mau pesan 1, buat ibu saya yang sakit kanker mas

    BalasHapus
  13. saya rozita dari Kuala Lumpur Malaysia akan ke Jakarta pada Hujung Bulan November. Saya ingin beli beli sari buah merah. macamana caranya.

    BalasHapus
  14. Mr Rozita Mat Ali @ Silakan datang saja ke rumah trimakasih.

    BalasHapus
  15. Harga berapa? Ada perbedaan tidak untuk jenis minyak Dan kapsul? Thx

    BalasHapus
  16. maaf pak kalo boleh tau alamat rumahnya mana yah

    BalasHapus
  17. maaf pak kalo boleh tau alamat rumahnya mana yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jl.Tanjung Gedong No.42 Rt.06/08 Grogol Jakarta Barat (Belakang Universitas Tarumanegara)

      Hapus
  18. pak klo untuk penyakit kanker payudara bisa g

    BalasHapus

Customer Service A
Pembayaran

DAFTAR ISI

Loading...